Sabtu, 28 Mei 2016

1001 Alasan Poligami*

Kalau ditulis semua keseribu satu alasannya pasti gak akan cukup waktu membacanya. Malah bisa bikin bosan, bener gak??? gak Bener yaaa.... biarin deh. Dengan kata lain yang nulisnya juga cangkeul. plliss atuhlah. itu bisa jadi penyiksaan gaya baru.
Jadi langsung ke point-point penting. Alasan-alasan yang sering dijadikan legalisasi buat poligami. Urutannya ngacak saja, gak mesti runut seperti dalam on the spot.
Berikut adalah beberapa alasan yang sering kali digunakan untuk memuluskan langkah poligami.

1. Rasio Jumlah Penduduk Laki-laki dan Perempuan (Statistik)

Issue populasi perempuan lebih banyak adalah alasan paling klasik dan sering kali digunakan dengan keliru.